Sabtu, 04 April 2009

Kegagalan itu....

Manusia hanya bisa merencanakan, ALLAH yang menentukan. Hal ini akan terpatri dalam hati saya, untuk saat ini saya agak kecewa, karena salah satu rencana saya bisa dibilang tidak sesuai rencana. Ditanya sedih, pasti. Tapi g tau kenapa tidak begitu terasa menyakitkan. Mungkin karena semalam sudah minta petunjuk. Semoga ini yang terbaik untuk saya.

Kegagalan adalah awal dari keberhasilan. Kata ini menurut saya patut mendampingi kalima sebelumnya. Karena hasil yang tidak sesuai rencana mungkin bagian dari kegagalan jadi kita harus pandai mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Introspeksi dan lakukan yang lebih baik dari sebelumnya pelajari hal-hal yang membuat kita gagal sebelumnya. Kemudian berusaha dan terus berusaha!!

Kalimat ini khusus saya rangkai untuk saya dan seluruh siswa yang akan menghadapi ujian nasional. Semangat terus!! Jangan menyerah!!
Jadilah generasi pembangkit islam!!
Rebut kembali gelar khoira ummah!!

1 komentar:

  1. "Sungguh menakjubkan urusan seorang mukmin, semua urusannya baik baginya dan kebaikan itu tidak dimiliki kecuali oleh seorang mukmin. Apa bila ia mendapat kesenangan ia bersyukur dan itulah yang terbaik untuknya. Dan apabila mendapat musibah ia bersabar dan itulahyang terbaik untuknya." (shahih muslim)

    BalasHapus