Minggu, 28 Agustus 2016

Terjepit, Galau Tingkat Dewa


Akhirnya, sampai pada titik lepas dari titel mahasiswa. Trus? Permasalahannya adalah kalo lo ngga punya kerjaan berarti lo penganguran. Kalo lo ngga punya uang berarti lo bokek yang artinya siap mati kelaparan atau ngemis kiri kanan cari pinjeman. Dan, gue? berada di antara bayang-bayang itu semua. Semua orang seolah-olah jadi mata duitan. Sikap apatis gue mulai naik ke permukaan. huft! dan ini menyebalkan. Apalagi kalo status gue ngga jelas kamar kosan seolah-olah numpang, laptop seolah-olah minjem, duit seolah minta mulu, dan seterusnya. Yah kali karena gue lagi kurang ngaji ajja jadinya bete aja liat orang-orang. Ampe tathering ajja dimatiin gue gondok. plis deeeh tadi yang numpang siapa. huft!
Kesel kalo lagi kayak gini. Pengennya jadi orang yang selalu 'wise' disetiap keadaan. Tapi ya secara gue manusia bukan malaikat kesel lah dikit.
**
Tadi pas sesi kabar-kabar sebenernya pengen cerita segala gundah di hati. Tapi apa daya cuma nyangkut di keronggongan. Mata gua yang berasa basah daripada banjir cerita seadanya ajja. Sekarang ini rasanya gua cupu banged udah kayak orang ngga punya tuhan. Plis deh dhil ! AAgrhh!
**
Coba diulur yak satu-satu kekusutannya yak. Gue pengen jadi orang banyak duit tapi ngga nyita waktu. Pengen bisa bebas ngisi, ikut ini ikut itu. Upgrade diri, coba hal baru, les bahasa inggris, lanjut S2, ke daerah baru, bisa berenang, dan lainnya. Tapi akhirnya cuma terjepit di antara rutinitas. Rasanya sekarang tuh agak sesak, terjepit, pengen teriak bebas.
**
Oriflame lagi promo rekrut, september ini cuma Rp.9.900. Mau kerja keras lepas dari terjepit ini. setidaknya bisa manager 15% jadinya bisa lepas satu rutinitas ngajar. Pengen banged bisa Senior manager sebelum 2016 abis. Biar tahun depan bisa nyoba ini itu, ke sini ke situ, bahkan jalan-jalan ke tempat-tempat baru.
**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar