Jumat, 18 November 2011

mengejar mimpi

Mengejar mimpi, tidak semudah menulis atau mengucapkannya. Tentu banyak hal yang harus terkorbankan, tetapi ketika yang di kejar dapat diraih tak ada apapun arti yang selama ini harus direlakan. Ya, inilah kehidupan. Mimpi-mimpi sekecil apapun itu membuat segalanya lebih berarti.
Hidupku sudah kudedikasikan untuk mengejar mimpi-mimpiku. Hingga detik ini aku bisa berdiri disini dengan tegar hanya karena mimpi-mimpiku. Banyak yang bisa kuraih namun tak sedikit yang terlepas membuatku terhempas dengan airmata. Dan kembali kumulai merajut kembali mimpi-mimpi baru.
Terkadang setan di sudut hati berbisik dengan senyum sinis menghembuskan pesimis menumbuhkan ragu tanpa malu. Membuatku terhempas jatuh tak jarang ditemani air mata. yang kemudian kujadikan titik pelontar untukku melenting lebih tinggi. Mengejar mimpi yang lebih tinggi. kelak akan kubuat setan kecil itu menangis kemuan mengerdil lebih kerdil yang akhirnya hangus menjadi abu.
Sekarang kutegakkan kembali kepalaku menghadapi segala yang akan menghalangi pengejaranku. Biarpun akan menggoreskan luka yang perih kuharap kepalaku kan tetap tegak selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar