Selasa, 26 Mei 2009

Sukses ya zul!!

Masa-masa sma akan segera berakhir. Semua pasti ingin melanjutkan ke pendidikan selanjutnya di kampus-kampus yang di inginkan. Satu per satu nama teman-temanku telah resmi jadi mahasiswa di universitas atau sekolah2 tinggi di indonesia. Sebagian lagi ada yang mulai melamar ke universitas2 di luar negri seperti malaysia atau singapore. Teman sekelasku (anak ipa) juga begitu. Tapi yang paling membuat saya senang luar biasa salah satu teman ku di terima di al-azhar cairo. Zulfadhli namanya. Aku senang sekali karna angkatan saya ada yang bisa menjadi kebanggaan. Setidak wali kelas kami dan guru2 kami bisa berbangga sehingga merasa tdak sia-sia mengajar kami. Impian zul sudah di depan mata semoga tidak halangan apapun yang menghalanginya menuju impiannya.

Sekarang tinggal diri ini universitas impian masih jauh dari mata masih banyak rintangan yang harus di lalui. Ujian masuk masih perlu di lewati. Semoga aku juga bisa melewati semua ini. Dan bisa mendapatkan mimpi-mimpi ku.

Untuk saat ini ku hanya bisa sampaikan selamat pada teman2 yang sudah mengenggam mimpi2nya. pertahankan dangan pernah lepaskan walau mungkin berat rasanya. buat zul sukses ya. semoga berhasil!! Doakan ku juga ya!! semoga kamu bisa membangun aceh kelak.

4 komentar:

  1. wah met lulus yah..Btw, kalo perempuan jangan jauh2 LN, ntar susah lagi dicariin ama babe dan nyak...dalem negeri aja atuuh..:)

    BalasHapus
  2. ia...nyarinya masih di dalam negri..
    ummi juga mikir-mikir untuk ngizinin keluar negri kayaknya...

    BalasHapus
  3. betul, nasehat ortu harus menjadi pertimbangan utama tuh teh...hehehe pengalaman niiih :)

    BalasHapus